Sukses

Spalleti Belum Tertarik Boyong Mantan Anak Asuh ke Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalleti mengaku belum mau memasukan Wojciech Szczesny ke dalam daftar belanja.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalleti mengaku belum mau memasukan Wojciech Szczesny ke dalam daftar belanja. Spalleti yakin Samir Handanovic masih mampu menjaga gawang Inter Milan musim depan.

 

"Kami sudah punya Samir Handanovic yang sangat berpengalaman dan kuat," ujar Spalleti seperti dilansir Sports Mole.

Szczesny pernah berada dalam asuhan Spalleti saat bermain bagi AS Roma di musim lalu. Namun kedua sosok itu berpisah jalan di akhir musim ini.

Spalleti menerima pinangan Inter Milan, sementara Szczesny dipulangkan AS Roma ke Arsenal. Di Arsenal, status Szczesny juga belum jelas.

Ada rumor menyebut kalau Szczesny bakal dilepas Arsenal di bursa transfer ini. Juventus jadi salah satu klub yang berminat pada kiper asal Polandia itu.

"Saya telah bekerja sama dengan Szczesny dan saya tahu kualitasnya. Dia kiper modern karena bisa menggunakan kaki dan di sepak bola modern, Anda butuh itu untuk memulai serangan dari belakang," ujar Spalleti.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang penting musim ini dan kami punya stok pemain yang kuat di dalam tim. Kami akan mempertimbangkan siapa pemain yang akan kami rekrut dan saya suka," kata Spalleti mengakhiri.


Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.