Sukses

NBA: Lakers dan Nets Bertukar Pemain

Lakers melepas dua pemainnya ke Nets.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Lakers membenahi rosternya di musim panas ini. Lakers mendatangkan center Brook Lopes dari Brooklyn Nets guna ditukar dengan dua pemainnya. 

Selain Lopez, Lakers juga mendapatkan Kyle Kuzma yang merupakan pemain pilihan ke-27 di NBA Draft 2017. Untuk mendapatkan Lopez dan Kuzma, Lakers memberikan center Timofey Mozgov dan point guard D'Angelo Russell.

Ini menjadi gebrakan dari Magic Johnson setelah ditunjuk sebagai presiden operasional basketball Lakers. Pertukaran pemain ini dilakukan Lakers untuk mengosongkan salary caps mereka.

Dengan demikian, Lakers bisa merekrut Paul George dari Indiana Pacers. Lakers juga berencana mendatangkan LeBron James pada tahun 2018.

Lakers akan memulai era baru di NBA musim 2017/2018. Mereka berhasil mendapatkan pilihan kedua di NBA Draft 2018 dan memutuskan mengambil point guard Lonzo Ball.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.