Sukses

Chelsea Fokus Kejar Van Dijk

Chelsea sangat membutuhkan kehadiran bek kanan baru.

Liputan6.com, London- Tak kunjung mendapatkan pemain baru membuat Chelsea mulai panik. The Blues diklaim mengajukan tawaran super mewah untuk pemain belakang Southampton, Virgil van Dijk.  

Sky Italia melaporkan Chelsea bersedia membayar 60 juta pound untuk memiliki pemain asal Belanda itu. Chelsea mau membayar mahal karena harus bersaing dengan Liverpool dan Manchester CIty.

Van Dijk sangat dibutuhkan manajer Antonio Conte, karena Chelsea musim depan akan kembali bermain di Liga Champions. Van Dijk disiapkan jadi pengganti John Terry yang pergi akhir musim ini.

Eks pemain Celtic itu paling realistis untuk direkrut Chelsea ketimbang bek Juventus Leonardo Bonucci. Meski Conte sangat menyukai Bonucci, Juventus tampaknya tidak mau melepas Bonucci musim panas ini.

Van Dijk menarik minat banyak klub besar Eropa setelah tampil menawan sejak bergabung dengan Southampton dari Celtics pada tahun 2015 lalu. Dia merupakan salah satu bek terbaik di Liga Inggris saat ini.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.