Sukses

Barcelona Ikut Buru Winger Juventus

Barcelona membutuhkan bek kanan baru karena sulit mendapatkan Bellerin.

Liputan6.com, Barcelona- [Barcelona](http://bola.liputan6.com/read/3001611/barcelona-dapatkan-penerus-iniesta "") memanaskan persaingan mendapatkan winger Juventus Juan Cuadrado. Blaugrana ikut melirik Cuadrado untuk menjadikannya sebagai bek sayap kanan.

Blaugrana tidak memiliki bek kanan tangguh di musim 2016/2017 sejak melepas Dani Alves tahun lalu. Terpaksa gelandang Sergi Roberto digeser sebagai bek kanan sepanjang musim lalu. 

Pelatih baru Ernesto Valverde awalnya melirik bek kanan Arsenal Hector Bellerin. Pemain nasional Spanyol itu merupakan pemain asli binaan Barcelona.

Namun cukup sulit untuk mendapatkan Bellerin. Arsenal mati-matian mempertahankan Bellerin. The Gunners mematok harga jual Bellerin senilai 50 juta euro.

Situasi ini membuat Barcelona mencari target baru. Goal mengklaim Barca kini membidik winger Juventus Juan Cuadrado. Pemain Kolombia itu memang bisa ditempatkan sebagai bek kanan.

Juventus kabarnya juga ingin melepas Cuadrado musim panas ini. Barcelona harus bersaing dengan AC Milan yang juga naksir pemain 29 tahun tersebut.

Bukan perkara mudah mendapatkan Cuadrado. Eks pemain Chelsea itu sudah menyatakan ingin bertahan di Juventus. Cuadrado juga keberatan jika dimainkan sebagai bek kanan. Dia ingin bermain di lini depan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea

    Juan Cuadrado