Sukses

Berniat Hengkang dari Madrid, Ronaldo Sindir Gaya Rambut James

Ronaldo sendiri memiliki serangkaian gaya rambut yang berbeda sepanjang kariernya.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo mengolok-olok potongan rambut baru gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Bintang Madrid yang berniat hengkang dari Bernabeu ini, terang-terangan mengatakan gaya rambut baru James "jelek".

Ronaldo menyampaikan penilainnya setelah James yang sedang tersenyum dengan bangga memasang foto di Instagram. Dia memperlihatkan tatanan rambut barunya yang berwarna pirang sambil berpose memegang bola.

Alhasil, penampilan pemain internasional Kolombia itu telah mengumpulkan lebih dari satu juta orang dan lebih dari 8.000 komentar.

Salah satu komentar berasal dari Ronaldo. Namun, dia menulis dalam bahasa Portugal: "Rambut jelek."

Ronaldo sendiri telah memiliki serangkaian gaya rambut yang berbeda sepanjang kariernya. Yang paling baru adalah mencukur rambutnya setelah memenangkan Liga Champions.

James dan pemain internasional Portugal itu kini tengah membela negaranya masing-masing di Piala Konfederasi di Rusia. Baik Ronaldo maupun James kini tengah menghadapi masa depan yang tidak pasti di Madrid.

 

Saksikan video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.