Sukses

Kejar Gelar Liga Inggris, Klopp Disarankan Punya 'Rencana B'

Garcia yakin Liverpool di musim depan bisa memenangkan gelar Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan pemain depan Liverpool Luis Garcia meminta Jurgen Klopp membuat "rencana B" untuk membantu klub tersebut mewujudkan impian meraih gelar liga pertama dalam 27 tahun.

Liverpool menunjukkan peningkatan yang signifikan di bawah Klopp pada musim lalu. Dia berhasil membawa Liverpool menyelesaikan musim di posisi keempat klasemen Liga Inggris - terpaut 17 poin dari juara Chelsea.

Klub yang bermarkas di Anfield ini terakhir memenangkan liga pada 1989-90. Liverpool nyaris merengkuhnya di tahun 2014. Namun terpaksa harus menyerahkan trofi ke Manchester City.

Garcia yakin Liverpool di musim depan bisa memenangkan gelar. Namun, syaratnya mereka harus mengembangkan pendekatan alternatif melawan klub-klub di bawahnya.

Pasalnya, Liverpool sukses mengalahkan Arsenal, Chelsea, City, Tottenham dan menahan imbang Manchester United. Akan tetapi, mereka kalah dari Burnley, Bournemouth, Swansea City, Hull City, Leicester City dan Crystal Palace.

"Tidak mudah bagi Liverpool musim lalu untuk bermain melawan tim-tim semacam itu. Semoga musim ini Liverpool akan mencoba membuat rencana B untuk saat mereka tampil di saat-saat seperti ini.

Saksikan video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Luis Garcia