Sukses

Inter Milan Enggan Diskon Brozovic

Inter Milan membutuhkan suntikan dana agar tidak melanggar financial fair play.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan menolak tawaran Everton sebesar 18 juta euro, sekitar Rp 267 miliar, untuk Marcelo Brozovic. Mereka baru mau melepas gelandang Kroasia itu di angka 20 juta euro plus bonus.

Football Italia melaporkan, I Nerazzurri tidak mau memberi potongan harga karena membutuhkan pemasukan sebesar mungkin. Inter Milan wajib memiliki neraca keuangan seimbang pada 30 Juni agar tidak melanggar financial fair play (FFP).

Mereka hanya mengeluarkan delapan juta euro ketika merekrut Brozovic dari Dinamo Zagreb dua tahun lalu. Dia tampil reguler dan jadi andalan lini tengah. Musim lalu Brozovic bermain 28 kali dan menyumbang enam gol.

Namun, juara Italia 18 kali itu terpaksa menjual karena ancaman sanksi FFP. Musim lalu mereka tidak bisa mendaftarkan pemain mahal, yakni Gabriel Barbosa, Joao Mario, Geoffroy Kondogbia, dan Stevan Jovetic untuk skuat Liga Europa, karena peraturan tersebut.

Selain Brozovic, pemain Inter Milan lain yang masuk bursa transfer adalah Barbosa, Ivan Perisic, Ever Banega, dan Jeison Murillo.

Simak video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.