Sukses

Kabar Baik Hampiri Crutchlow Jelang MotoGP Belanda

Cal Crutchlow bakal tampil di MotoGP Belanda dengan kontrak baru.

Liputan6.com, Assen - Kabar bahagia tengah menghampiri Cal Crutchlow jelang balapan MotoGP Belanda yang akan berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu (25/6/2017). Pembalap 31 tahun itu resmi memperpanjang kontrak bersama LCR Honda hingga 2019.

Loyalitas yang baru saja ditunjukkan Crutchlow secara otomatis menghentikan spekulasi yang sempat muncul setelah mengatakan jika ada banyak tawaran yang datang.

"Saya sangat senang bisa memastikan bahwa saya tetap menunggangi motor HRC bersama tim LCR untuk dua musim lagi. Kami telah bekerja sangat keras selama tiga musim terakhir bersama-sama dan saya yakni bahwa kami akan menikmati hasil yang lebih baik bersama-sama," tutur Crutchlow dikutip dari GPOne, Kamis (22/6/2017).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HRC atas dukungan besar yang mereka tawarkan kepada saya dan tim kami. Saya berharap dapat memberikan 100% untuk mengembangkan proyek ini," kata pembalap berusia 31 tahun tersebut. 

Bos LCR Honda Lucio Cecchinello sangat berterima kasih atas dukungan HRC yang memberikan kesempatan kepada Crutchlow menjadi pembalap tim selama dua tahun ke depan. Hal ini tak lepas dari capaian positif yang dikantonginya pada musim lalu.

"Cal tidak diragukan lagi adalah salah satu pembalap yang paling kompetitif dan berbakat di MotoGP dan berkat dukungan HRC, kami merasa terhormat dapat bekerja sama dengannya lagi untuk dua tahun ke depan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja dan mendukung proyek sejauh ini," katanya. 

(David Permana)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.