Sukses

Striker Sunderland Jadi Rekrutan Terbaru AC Milan?

AC Milan sudah mendapat respon positif dari agen Borini.

Liputan6.com, Milan - AC Milan dilaporkan tengah mencapai kesepakatan dengan striker Sundeland, Fabio Borini, pada bursa transfer musim panas ini. Borini akan kembali ke Italia sebagai pengganti Carlos Bacca.

Nama penyerang 26 tahun tersebut bukan jadi yang pertama dikaitkan dengan Milan. Sebelum Borini, ada Nikola Kalinic (Fiorentina), Andrea Belotti (Torino) sampai James Rodriguez (Real Madrid) yang kabarnya tengah dipantau klub ini.

Seperti dilansir dari Forza Italian Football, pada Jumat (23/6/2017) sore, AC Milan sudah mendapat respon positif dari agen Borini. Manajemen Rossoneri baru bertemu sang agen pada Kamis kemarin dan tampaknya negosiasi akan berujung pada transfer potensial.

Rincian nilai transfer belum diketahui. Namun, AC Milan disebut-sebut baru akan menebus mantan pemain AS Roma itu kalau mereka bisa menjual beberapa penyerang terlebih dahulu.

Atas kabar ini, nama Carlos Bacca dan Suso yang terus disebut-sebut akan jadi tumbal untuk menghadirkan sosok baru di lini depan tim. Bacca juga tak sepi peminat, karena mantan klubnya, Sevilla, ingin dia kembali ke Spanyol.

Jika jadi, Borini akan menjadi rekrutan kelima AC Milan jelang musim 2017/18. Sebelumnya mereka telah memboyong Andre Silva, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, dan Mateo Musacchio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Produktif

Dibanding Borini, Bacca sebetulnya lebih produktif pada musim lalu. Dalam 32 laga di Serie A pemain timnas Kolombia tersebut melesakkan 13 gol serta lima assist.

Sedangkan Borini yang dipermanenkan Sunderland pada 2015 hanya mencetak dua gol dari 24 penampilan di Liga Inggris.
Pemain ini juga tak pernah dipanggil timnas Italia lagi sejak Februari  2012.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.