Sukses

Andrea Conti Selangkah Lagi Berkostum AC Milan

Jika Conti resmi dibeli AC Milan, dia bakal jadi rekrutan kelima klub.

Liputan6.com, Milan - Bek kanan Atalanta Andrea Conti selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan AC Milan. Atalanta akhirnya luluh untuk menurunkan harga sang pemain yang telah menyatakan ketertarikannya pada Rossoneri.

Dilansir dari Football-italia, pada Jumat (23/6/2017) pagi, ‎Conti sudah membuat penegasan hanya ingin bergabung dengan Milan dan akan menolak proposal dari klub lain. Pemain timnas U-21 Italia tersebut akan dijual seharga 25 juta euro, lebih murah dari nilai yang diminta Atalanta.

Pada awalnya, manajemen Milan membuat penawaran di angka 20 juta euro namun La Dea (julukan Atalanta) mematok Conti seharga 30 juta. Media Sportitalia serta Sky Italia mencium adanya negosiasi lanjutan untuk merampungkan tranfser ini.

Negosiasi kedua pihak akan menghasilkan terobosan dalam beberapa hari mendatang. Atalanta dikabarkan siap menerima 25 juta euro atau 23 juta euro ditambah beberapa pemain muda AC Milan dengan status pinjaman.

Di sisi lain, penjaga gawang Milan Gabriel tidak dilibatkan dalam kesepakatan ini. Pemain 24 tahun ini kabarnya akan kembali dipinjamkan ke klub lain, yakni tim promosi SPAL.

Sejak datang dari Cruzeiro pada 2012 lalu Gabriel memang kesulitan menembus skuat utama Diavolo. Total hanya tujuh laga yang dimainkannya bersama AC Milan sebelum dipinjamkan ke Carpi, Napoli, dan Cagliari.

Jika Conti resmi dibeli AC Milan, dia bakal jadi rekrutan kelima klub. Sebelumnya ada empat pemain baru yang datang ke San Siro yakni Franck Kessie (Atalanta), Mateo Musacchio (Villarreal), Ricardo Rodriguez (VFL Wolfsburg), dan Andre Silva (FC Porto).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.