Sukses

Gabung Liverpool, Salah Ambisius

Mohamed Salah bertekad untuk membuktikan diri bersama Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Mohamed Salah bertekad untuk membuktikan diri bersama Liverpool. Pemain asal Mesir ini mengaku, dirinya saat ini lebih baik sebagai pemain sepak bola.

Salah resmi bergabung ke Liverpool dari AS Roma dengan nilai transfer 42 juta pound sterling. Ini adalah kali kedua ia merumput di Liga Inggris setelah pernah bermain bagi Chelsea pada 2014 hingga 2016.

"Saya selalu mencoba lebih baik dan lebih baik lagi. Saya selalu berpikir detail terkecil karena saya selalu butuh berkembang," ujar Salah seperti dikutip situs resmi Liverpool.

Kiprah Salah di Chelsea bisa dibilang tak terlalu mengilap. Dalam dua musim, Salah hanya bermain 19 kali dan mencetak dua gol.

Salah lalu dipinjamkan Fiorentina lalu ke AS Roma. Di AS Roma lah, ia mulai mendapat kepercayaan. Salah bermain 83 kali dan mencetak 34 gol.

Lebih lanjut pemain berusia 25 tahun inipun berharap tantangan baru bersama Liverpool. "Itu bukan hal mudah, sya tahu itu. Saya antusias. Ini sulit, tapi saya siap," ujar Salah mengakhiri.

Di Liverpool, Salah akan memakai nomor punggung 11. Nomor itu sebelumnya dikenakan Roberto Firmino, yang di musim depan bakal memakai nomor punggung 9.

Saksikan video menarik di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mohamed Salah