Sukses

Top 10 Berita Bola: James Lebih Pilih MU Ketimbang AC Milan

Di samping berita seputar masa depan James, Real Madrid juga terancam ditinggalkan bintangnya Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga klub besar Eropa mendominasi pemberitaan seputar bursa transfer musim panas ini, yaitu Real Madrid, AC Milan, dan Manchester United. sebagai juara bertahan Liga Champions dan La Liga, Madrid diprediksi akan memboyong lebih banyak lagi bintang ke Bernabeu.

Untuk mewujudkan ambisi Los Blancos merekrut nama-nama baru, mereka harus menyisihkan sejumlah pemain yang kurang berkontribusi. Atau lebih tepatnya tidak masuk rencana jangka panjang pelatih Zinedine Zidane.

Salah satu pemain yang dilaporkan bakal hengkang adalah kapten timnas Kolombia James Rodriguez. Real Madrid sudah mendapatkan tawaran dari beberapa klub untuk gelandang serang 25 tahun ini, tapi tampaknya sang pemain punya rencana lain.

AC Milan yang aktif dalam bursa transfer sejak dibeli investor Tiongkok, telah menawari proposal 60 juta euro dari Rossoneri. Namun menurut media Spanyol, James malah menyatakan ingin pergi ke Manchester United.

MU baru membeli Victor Lindelof, seorang bek tengah dari Benfica. James bisa jadi rekrutan kedua tapi Setan Merah belum mengajukan penawaran resmi saat ini.

Di samping berita seputar masa depan James, Real Madrid juga terancam ditinggalkan bintangnya Cristiano Ronaldo. Ronaldo kabarnya sudah tidak betah di klub ibukota Spanyol tersebut lantaran kesal dengan kasus pajak yang tengah membelitnya.

Berikut deretan berita terpopuler pada Jumat (23/6/2017) pagi ini yang berhasil dirangkum Liputan6.com.

1. Tolak Milan, Bintang Real Madrid Ini Keukeuh Pilih MU

Upaya Manchester United (MU) untuk mencoba mendatangkan James Rodriguez makin terbuka. Ini terlihat setelah gelandang Real Madrid tersebut dilaporkan menolak pindah ke AC Milan.

Sebelumnya, dilaporkan pemain berusia 25 tahun itu, hampir pindah ke Italia. Dan, kabarnya, Los Blancos telah menerima tawaran 60 juta euro dari Rossoneri. Selanjutnya baca di sini.

2. Pemain Ini Bikin MU Batal Pulangkan Ronaldo

Manchester United (MU) bulan ini sering diberitakan ingin memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Kegalauan Ronaldo di Real Madrid akan dimanfaatkan Setan Merah.

Ronaldo kabarnya sudah tidak betah di Madrid dan ingin pindah klub musim panas ini. Dia ingin pergi dari Spanyol karena kesal dengan kasus pajak yang tengah membelitnya. Selanjutnya baca di sini.

3. 5 Transfer Pemain Top Paling Ditunggu Musim Panas Ini

Jendela transfer musim panas belum resmi dibuka. Namun, para klub-klub top Eropa sudah ancang-ancang untuk mendatangkan pemain, bahkan berpotensi menciptakan transfer terbesar.

Tidak mengherankan, dua raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona ada berada di garis terdepan pada bursa transfer. Sementara tim Liga Inggris seperti Manchester United, Chelsea, dan Manchester City juga diyakini bakal mengejutkan bursa. Selanjutnya baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Populer Lainnya

4. Siapa Striker Asing Incaran Persib?

5. Bukan Ronaldo, Justru Pemain Madrid Ini yang Diinginkan MU

6. Lewandowski Jalin Kontak dengan MU

7. Persib Terancam Ditinggal Djanur Saat Hadapi PSM

8. Dekati Lewandowski, Munchen Langsung Ancam MU

9. Messi Bisa Bikin 5 Pemain Incaran Barcelona Ini Menggila

10. Mourinho Bawa Kabar Buruk bagi Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU