Sukses

Banyak yang Cemburu MU Raih Treble

Meski sempat terseok-seok akibat badai cedera, MU sukses mengakhiri musim dengan tiga gelar.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU) Gary Pallister mengaku yakin banyak klub yang cemburu dengan kesuksesan Setan Merah meraih treble musim lalu.

MU cukup sukses musim lalu. Meski sempat terseok-seok akibat badai cedera, namun Paul Pogba dan kawan-kawan sukses mengakhiri musim dengan tiga gelar.

Mulai dari Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa. Keberhasilan menjuarai trofi terakhir juga memastikan MU dapat tiket Liga Champions musim depan.

"Jelas memenangkan tiga piala rasanya fantastis tapi yang terpenting bagi semua orang di akhir musim adalah kembali ke Liga Champions. Ini sangat berarti bagi klub, bukan hanya secara finansial, tapi juga bagi para penggemar dan pemain yang ingin terlibat dalam kompetisi terbesar di dunia," kata Pallister di situs resmi klub.

"Sangat penting kami sampai di sana dan kami melakukannya dengan gaya luar biasa di Stockholm. Kemenangan atas Ajax menghentikan banyak keraguan ini di luar sana yang mengatakan bahwa ini adalah musim yang buruk karena MU berada di urutan keenam."

MU memang finis di urutan keenam musim lalu. Meski demikian, hal ini tak jadi masalah karena mereka tetap lolos ke Liga Champions melalui tiket Liga Europa.

"Oke, kami tidak lolos ke Liga Champions melalui posisi di Liga Inggris, tapi kami lolos dengan memenangkan trofi Eropa dan kami juga memenangkan Piala Liga dan Community Shield. Beberapa tim akan cemburu pada musim MU," Pallister menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United