Sukses

Mignolet: Liverpool Lapar Gelar Juara

Liverpool terakhir kali meraih gelar juara pada 2012. Saat itu, Steven Gerrard dan kawan-kawan menjuarai Piala Liga.

Liputan6.com, Liverpool - Kiper Liverpool Simon Mignolet mengungkapkan bahwa timnya sangat lapar gelar juara. Ia pun yakin The Reds bakal memenangkan sesuatu musim depan.

Liverpool terakhir kali meraih gelar juara pada 2012. Saat itu, Steven Gerrard dan kawan-kawan menjuarai Piala Liga.

Di bawah asuhan Jurgen Klopp, Liverpool akan mencoba mengakhiri paceklik gelar musim depan. Mignolet pun optimistis dengan peluang timnya.

"Finis empat besar memberi kami platform lagi untuk berjuang meraih trofi tahun depan dan inilah yang aku inginkan dan apa yang disukai para pemain di ruang ganti. Tahun lalu, kami berkesempatan bermain di dua final, tapi sayang kami kalah keduanya," kata Mignolet di Soccerway.

"Kami telah belajar dari itu dan aku pikir semua orang, tidak hanya para pemain, tapi juga para penggemar dan semua orang yang berhubungan dengan Liverpool benar-benar lapar akan trofi. Itulah yang harus kami hadapi tahun depan."

Mignolet juga tak sabar membela Liverpool di Liga Champions. Baginya, tampil di Eropa bersama The Reds selalu berkesan.

"Malam-malam Eropa di Anfield brilian. Aku mengalami pertandingan melawan Real Madrid di Liga Champions saat kami terakhir kali bermain di Liga Champions dan jelas kami memiliki malam yang besar di Liga Europa melawan Manchester United dan Borussia Dortmund."

"Keduanya sangat istimewa dan semua orang di sini sangat senang mengetahui bahwa kami akan memiliki lebih banyak pertandingan di Eropa musim depan," Mignolet mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool

    Simon Mignolet

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool