Sukses

Persib Masih Rahasiakan Pemain Buruannya

Persib menjadi salah satu tim dengan gol paling sedikit

Liputan6.com, Jakarta Meski putaran pertama Liga 1 belum usai, Persib Bandung telah melakukan ancang-ancang untuk menambah kekuatannya pasca hasil buruk hingga pekan 11 ini.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman sebelumnya telah menyatakan jika tim berjuluk Maung Bandung akan memburu penyerang.

Bukan tanpa alasan, hingga saat ini Persib menjadi salah satu tim dengan gol paling sedikit, Atep Cs hanya sukses melesakan 9 gol ke gawang lawan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim mengatakan manajemen telah melakukan komunikasi dengan pelatih yang akrab disapa Djanur itu terkait rencana juara ISL 2014 pada putaran kedua namun untuk nama, manajemen masih menutup rapat-rapat pemain yang menjadi incaran.

"Itu ada evaluasi, mungkin kita ada masukan-masukan juga. Tapi siapa-siapanya tidak perlu disampaikan, tapi ada (incaran)," kata dia, Kamis (22/6/2017).

Selain itu dalam evaluasi nanti para pemain muda Persib Bandung tetap menjadi sorotan pasalnya hingga saat ini hanya Gian Zola serta Febri Hariyadi yang telah memenuhi harapan.

"Hingga saat ini kita masih pelajari (kendala pemain muda Persib susah berkembang) kalau memang kualitasnya setara sama Zola atau Febri mungkin sudah menjadi starter," ucapnya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.