Sukses

Kenapa Persebaya Pindah ke Gelora Delta?

Sebelumnya, perangkat tim Persebaya sempat bungkam dengan kepindahan tempat latihan Green Force.

Liputan6.com, Surabaya - Berpindahnya tempat latihan Persebaya Surabaya ke Gelora Delta Sidoarjo sempat menuai pertanyaan. Sudah dua hari ini Rendi Irwan dan kawan-kawan menggunakan stadion kebanggaan milik Deltras dan Persida tersebut.

Sebelumnya, perangkat tim Persebaya sempat bungkam dengan kepindahan tempat latihan Green Force. Pihak manajemen Persebaya, melalui manajer tim, Khairul Basalamah, akhirnya mau menjelaskan soal kepindahan tempat latihan ke Gelora Delta Sidoarjo.

"Saat ini, Gelora Bung Tomo Surabaya sedang dalam masa renovasi. Ini sudah program Pemkot Surabaya," ucap Khairul.

Ternyata sebelumnya manajemen tim memiliki dua pilihan yang menjadi incaran untuk tempat berlatih sementara. "Untuk yang siap mungkin di sini (GOR Delta), tapi bukan jadi patokan. Kita sebenarnya bisa di GOR Delta atau di Joko Samudro Gresik," ia menambahkan.

Kemungkinan besar, Persebaya juga akan menggelar pertandingan di Stadion Gelora Delta jika Stadion Gelora Bung Tomo belum selesai direnovasi oleh Pemkot Surabaya.

(Dimas Angga P)

Saksikan video menarik di bawah ini


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.