Sukses

Juventus Beri 'Lampu Hijau' Alex Sandro Gabung Chelsea

Jika harga yang ditawarkan sesuai keinginan Juventus dan Alex Sandro sudah tak betah, maka pemain Brasil itu bisa pindah ke Chelsea.

Liputan6.com, Turin - Juventus takkan menghalangi Alex Sandro yang berniat gabung Chelsea. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Bianconeri Giuseppe Marotta.

Chelsea sebelumnya telah mengajukan tawaran untuk memboyong sang pemain dengan banderol sebesar 60 juta euro (Rp 893,35 miliar). Namun, nilai tersebut ditolak Juventus.

Menurut Marotta, jika harga yang ditawarkan Chelsea sesuai keinginan Juventus dan Alex Sandro sudah tak betah, maka Bianconeri takkan keberatan melepas sang pemain.

"Tawaran substansial sebelumnya telah datang. Kami tidak berniat menjual siapa pun, tapi jika seorang pemain memutuskan untuk pergi, seperti yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya, maka pada akhirnya dia harus pergi, karena kami tidak akan mencegah pemain untuk melakukan sesuatu yang tidak sesuai kehendak mereka," kata Marotta kepada  Corriere dello Sport.

"Tapi saat ini situasinya sekarang tidak seperti itu dan saya harap tidak ada yang akan pergi," Marotta menambahkan.

Pada musim 2016-17, Alex Sandro tampil menawan bersama Juventus. Ia mencatatkan 42 penampilan dan menyumbang tiga gol untuk La Vecchia Signora.

Alex Sandro menjadi andalan di posisi bek kiri dalam skema permainan Massimiliano Allegri. Juventus sendiri mendatangkan Alex Sandro dari FC Porto pada 2015. Saat itu, Bianconeri harus mengeluarkan uang sebesar 26 juta euro atau sekitar 387,12 miliar rupiah.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Alex Sandro