Sukses

Kedatangan Nolito ke Sevilla Sudah di Ambang Pintu

Nolito memilih Sevilla karena tidak puas dengan kesempatan bermain selama semusim di Etihad.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Nolito ke Sevilla semakin dekat. Pada Rabu (21/6) lalu, Marca melaporkan, bahwa baik Sevilla dan Manchester City tengah mendiskusikan ketentuan dan masalah angka transfer Nolito.

Sudah dipastikan, bawah pemain sayap berusia 30 tahun itu akan menuju Sevilla dengan status pinjaman dan memiliki opsi kemungkinan permanen pada musim berikutnya.

Tetapi, belum diputuskan, apakah itu akan menjadi pilihan atau kewajiban membeli. Persoalan itu akan menjadi hal utama yang tersisa untuk segera diputuskan.

Opsi pembelian tersebut akan membuat Sevilla kembali ke bursa transfer dengan dana 5,3 atau 7 juta pounds. Jumlah itu akan membuat City kehilangan pemain dengan harga yang cukup murah. Karena The Citizens mendatangkannya dengan harga sebesar 13,8 juta pounds dari Celta Vigo setahun lalu.

Proses perekrutan pemain timnas Spanyol itu ditegaskan langsung Presiden Sevilla, Jose Castro. “Sangat dekat. Sudah ada progres dalam usaha kami bersama dia dan klubnya,” kata Castro.

Nolito memilih pulang kampung ke negara asalnya karena tidak puas dengan kesempatan bermain selama semusim di Etihad. Pada musim lalu, Nolito hanya tampil dalam 30 pertandingan dengan mencetak enam gol.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.