Sukses

Jual Ronaldo, Real Madrid Bisa Dapatkan Pemain Ini

Real Madrid bisa mendapatkan sejumlah pemain yang bagus dari penjualan Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Atlet Golf bergelar Masters, Sergio Garcia, merasa sedih jika Cristiano Ronaldo benar-benar akan meninggalkan Real Madrid. Namun, Garcia merasa juara Liga Spanyol dan Liga Champions ini, tetap akan baik-baik saja tanpa pencetak gol terbanyak sepanjang masa itu.

Pemenang Ballon d'Or empat kali ini, ingin tinggalkan Real Madrid setelah dituduh melakukan penipuan pajak. Dan, mantan klubnya Manchester United banyak dikait-kaitkan dengan kepindahannya.

Garcia, penggemar berat Real Madrid, mengatakan bahwa klub ibukota Spanyol tersebut, bisa mendapatkan kembali biaya transfer yang substansial, jika Ronaldo memang ingin pergi.

"Sebagai penggemar Real Madrid, sedih melihat kemungkinan salah satu pemain yang terbaik akan meninggalkan klub," kata Garcia.

Tapi, jika Real Madrid akhirnya menjualnya, mereka bisa mendapatkan sejumlah uang yang bagus untuk mendapatkan beberapa pemain muda.

"Real Madrid untuk 10 tahun ke depan akan baik-baik saja, tapi kita lihat saja nanti," ujar Garcia.

Ronaldo sudah mencetak 42 gol di semua kompetisi, 25 di antaranya mengantar Madrid merebut liga untuk pertama kalinya sejak 2012 setelah mengalahkan saingan berat Barcelona.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.