Sukses

Mourinho Bawa Kabar Buruk bagi Juventus

Juventus menginginkan pemain belakang MU untuk menggantikan Alves.

Liputan6.com, Manchester- Juventus terancam gagal mendapatkan pemain incarannya, bek Matteo Darmian. Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tidak berniat melepas Darmian musim panas ini.

Darmian termasuk salah satu pemain yang diincar Juventus di bursa transfer musim panas 2017. I Bianconeri melirik Darmian karena akan ditinggal oleh bek kanan asal Brasil, Dani Alves.

Juventus awalnya yakin bisa mendapatkan Darmian. Pasalnya, Pemain asal Italia ini tidak menjadi pilihan utama di MU sejak Jose Mourinho berkuasa di Old Trafford. Darmian diperkirakan akan masuk daftar jual.

Namun menurut laporan Goal, Mourinho masih membutuhkan Darmian dan tidak mau menjualnya musim panas ini. Mourinho terkesan dengan penampilan Darmian saat final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam.

Performa apik Darmian di akhir-akhir musim 2016/2017 membuat Mourinho yakin, tenaga eks pemain Torino itu masih dibutuhkan untuk musim mendatang.

Darmian bergabung dengan MU dua musim lalu dari Torino. Dia tampil 46 kali bersama The Red Devils di berbagai ajang.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United
    Matteo Darmian adalah pemain sepak bola Profesional asal Itali yang sekarang membela Manchester United

    Matteo Darmian

  • Bursa Transfer Musim Panas