Sukses

Bos Persija Ungkap Faktor Kebangkitan di Liga 1

Dalam empat pertandingan terakhirnya, Persija selalu meraih kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade mengungkapkan faktor di balik kebangkitan dalam beberapa pekan terakhir. Ia menilai Tim Macan Kemayoran punya kualitas skuat mumpuni.

Ya, dalam empat pertandingan terakhirnya, Persija selalu meraih kemenangan. Masing-masing melawan Arema FC, PS TNI, Perseru, dan Sriwijaya FC.

Bahkan dalam empat laga tersebut, Persija tampil tanpa kebobolan. Tak heran mereka kini berada di posisi keenam klasemen dengan koleksi 18 poin.

Padahal ada tiga pemain Persija yang dipanggil ke timnas Indonesia U-22, yakni Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa serta gelandang Muhammad Hargianto.

"Hampir semua pemain kita pemain inti sebenarnya. Ramdani, Pandi (Pandi Lestaluhu), Vava (Vava Mario Yagalo) dan lain-lain cuma tidak punya kesempatan bermain. Tapi kualitas mereka hampir sama," ujar Gede.

"Jadi dengan tidak adanya tiga pemain yang ditarik timnas membuat kepercayaan diri mereka dimasukkan dalam skuat inti Persija semakin besar," ujar Gede.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.