Sukses

Video: Bukti 2 Bintang Arsenal Ini Tak Bisa Dipisahkan

Dua bintang Arsenal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez belum memperpanjang kontraknya.

Liputan6.com, London - Dua bintang Arsenal, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez belum memperpanjang kontraknya. Masa bakti keduanya bersama Meriam London --julukan Arsenal-- bakal berakhir pada Juni 2018.

Ozil dan Sanchez dikabarkan bakal meninggalkan Meriam London pada bursa transfer musim panas ini. Bila ada tim yang tertarik, maka harus merekrut keduanya.

Sebab, Ozil dan Sanchez merupakan tandem yang paling cocok. Mereka pernah melakukan kolaborasi untuk menghancurkan pertahanan Stoke City di Bet365 Stadium, 13 Mei lalu di ajang Liga Inggris.

Umpan terobosan Sanchez berhasil dimanfaatkan Ozil untuk menjadi gol. Sontekan pemain Timnas Jerman itu tak bisa dihentikan kiper Stoke City, Jack Butland. Dalam laga itu, Arsenal menang 4-1.

Berikut video kolaborasi Sanchez dan Ozil:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil