Sukses

Piala Konfederasi: Susunan Pemain Rusia Vs Portugal

Cristiano Ronaldo dan Andre Silva duet lini depan Portugal.

Liputan6.com, Moskow - Cristiano Ronaldo dan Andre Silva jadi andalan Portugal dalam menggempur pertahanan Rusia di lanjutan Piala Konfederasi 2017 di Otkrytie Arena, Moskow, Rabu (21/6/2017). Portugal menerapkan formasi 4-4-2 untuk meladeni tuan rumah.

Rui Patricio bermain sejak menit pertama di bawah mistar gawang Portugal. Kuartet bek Cedric, Pepe, Bruno Alves, dan Raphael Guerreiro siap menahan tekanan Rusia.

Di bawah mistar gawang Rusia terdapat Igor Akinfeev, yang belum tergantikan posisinya. Yuri Zhirkov masih jadi andalan Rusia untuk menyisir dari sisi kanan pertahanan Portugal.

Fyodor Smolov jadi ujung tombak tuan rumah untuk merobek jala gawang Selecao. Aleksandr Golovin bakal berperan sebagai motor serangan Rusia dan mengalirkan bola ke depan.

Bernardo Silva, Adrien, William, dan Andre Gomes siap menguasai lapangan tengah untuk Portugal. Lini belakang Rusia banyak mengandalkan bek tangguh, Viktor Vasin sebagai palang pintu.    

Susunan pemain:

Rusia: Akinfeev; Kombarov, Dzhikiia, Vasin, Shishkin, Kudrjasov; Samedov, Glushakov, Golovin, Zhirkov; Smolov.

Portugal: Rui Patrício; Cédric, Pepe, Alves, Guerreiro; Gomes, William, Adrien, B. Silva; A.Silva, Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.