Sukses

Terungkap, Donnarumma Ternyata Tak Mau Tinggalkan Milan

Carmine mengaku Donnarumma tidak pernah ingin meninggalkan Milan

Liputan6.com, Milan - Saudara ipar Gianluigi Donnarumma menegaskan bahwa kiper tersebut tidak pernah ingin meninggalkan Milan. Dia malah menyalahkan Rossoneri karena terlalu membesar-besarkan di media.

"Gigio [Donarumma] sangat memperhatikan Milan," kata Carmine Paoletti kepada IlMilanista.it., Rabu (21/6/2017).

"Jika klub terbuka untuk berdialog, saya tidak melihat alasan mengapa hubungan mereka harus berakhir," katanya.

Kecuali, kata Carmine, hubungan mereka benar-benar sudah memburuk. Namun, kata dia, cinta akan mengatasi segala hal lainnya.

"Itu adalah reaksi naluriah untuk melihat saudara ipar laki-laki saya begitu banyak yang menyerang, seseorang yang saya kenal sejak berusia delapan tahun. Aku termasuk di antara mereka yang pertama kali mengaguminya," ujar Carmine.

"Saya melihat dia bermain saat kecil, saya berada di sampingnya saat dia menangis karena kegembiraan dengan mewujudkan mimpinya bermain di Serie A, di klub hatinya [Milan], dan sekarang saya melihat dia menangis dan merasa tidak enak."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penggemar Napoli

Carmine mengaku dirinya adalah penggemar Napoli. Tapi, dia juga sangat menghormati Rossoneri.

"Selain itu, saya bukan tokoh masyarakat, saya tidak mengharapkan semua liputan media ini. Bahkan ancaman kematian sekarang dikirim ke empat generasi keluarga saya.

"Yang benar adalah Gigio tidak pernah mengatakan ingin meninggalkan Milan. Dia hanya meminta waktu sebelum memutuskan masa depannya karena dia ingin fokus pada tim nasional.

Menurut Carmine, Milanlah yang memberinya ultimatum untuk membuat keputusan segera.

"Saya tahu pasti bahwa dia bahkan tidak pernah meminta Raiola jika ada klub lain yang tertarik padanya. Dia hanya pernah melihat masa depannya di Milan. "

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.