Sukses

Ditemui Perez, Ronaldo Batal Tinggalkan Real Madrid?

Ronaldo mengancam akan tinggalkan Real Madrid menyusul sengketa pajak

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo dikabarkan akan mempertimbangkan kembali keputusannya untuk meninggalkan Real Madrid. Ini terjadi setelah Presiden Madrid Florentino Perez mengumumkan dukungan untuk bintang tersebut.

Ronaldo, sebelumnya mengancam akan hengkang karena kecewa setelah dituduh tidak membayar pajak sekitar 14,7 juta europa.

Dan, superstar berusia 32 tahun itu kini mulai memikirkan kembali keputusannya untuk meninggalkan Madrid, yang sudah dibelanya selama delapan tahun, sekarang sudah mendapat dukungan dari Perez.

Perez, yang telah terpilih kembali sebagai presiden Real Madrid, mengklaim bahwa masalah pajak yang dihadapi pemain tersebut adalah "kesalahpahaman".

Namun, Perez belum berbicara dengan Ronaldo, yang saat ini sedang bertugas di Piala Konfederasi membela timnas Portugal.

"Cristiano memiliki kontrak dan dia adalah pemain Real Madrid. Saya belum berbicara dengan Cristiano, "kata Perez.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aneh

Perez mengaku terakhir kali berbicara dengan Cristiano Ronaldo di Cardiff, setelah pertandingan final Liga Champions. Dan, masalah dengan otoritas pajak terjadi setelah pertandingan.

"Hidup melemparkan situasi tak terduga tapi kita harus membawa mereka dan menemukan solusinya," kata Perez.

"Ini sangat aneh, Cristiano adalah orang baik, saya harus berbicara dengannya dan melihat apa yang terjadi."

Sementara itu, kasus tunggakan pajak Cristiano Ronaldo akhirnya sampai ke meja hijau. Tanggal persidangan kasus pemain Real Madrid itu juga sudah ditentukan.

Seperti dilansir dari Football Espana, pengadilan telah menentukan tanggal 31 Juli untuk mendengar testimoni dari Ronaldo. Persidangan akan dilakukan pukul 11 pagi waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.