Sukses

Legenda Chelsea Cibir Foto Mesra Fabregas

Fabregas bermesraan dengan kekasihnya saat liburan musim dingin.

Liputan6.com, London- Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, memamerkan foto mesra bersama kekasihnya Daniella Semaan ketika sedang berlibur di Ibiza, Spanyol. Namun, foto tersebut malah mendapat cibiran dari sang kapten, John Terry.

Periode bursa transfer merupakan waktu bagi para pesepak bola menjalani liburan. Cesc Fabregas merupakan satu dari sekian banyak pemain yang memilih menikmati momen rehat bersama pasangannya.

Cesc Fabregas pun tanpa ragu menunjukkan kemesraanya dengan sang kekasih di akun Instagram pribadinya. Foto itu pun menarik atensi dari berbagai pihak, termasuk John Terry.

John Terry memberikan komentarnya di dalam foto tersebut. Dia mengisyaratkan jika Cesc Fabregas tidak cocok mengenakan celana pendek berwarna merah.

"Gambar bagus @cescf4bregas, tetapi saya tidak yakin dengan celananya," tulis John Terry di kolom komentar foto yang diunggah Cesc Fabregas di Instagram.

(Artikel asli ditulis oleh Aditya Wicaksono/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.