Sukses

Mantan Pelatih AC Milan: Jangan Buru-Buru Pindah Donnarumma

Donnarumma menggemparkan sepak bola Italia setelah mengumumkan takkan memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Mantan Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic berharap Gianluigi Donnarumma bertahan di San Siro. Ia merasa Rossoneri adalah klub yang paling tepat untuk kiper 18 tahun tersebut.

Donnarumma menggemparkan sepak bola Italia setelah mengumumkan takkan memperpanjang kontraknya di AC Milan. Hal ini membuat fans Rossoneri marah dan melakukan protes.

Namun, laporan terakhir menyebutkan, Donnarumma berubah pikiran dan bersedia memperpanjang kontraknya bersama AC Milan dalam waktu dekat. Mihajlovic menilai wajar jika Donnarumma plin-plan. Sebab, sang pemain masih berusia belia.

"Donnarumma adalah kiper yang sangat bagus dan seseorang yang saya sayangi, tapi dia masih berusia 18 tahun. Dia membutuhkan lebih banyak waktu untuk memantapkan diri sebagai pemain. Jika saya adalah dia, akan lebih baik melakukannya di klub di mana semua orang mencintai Anda, bersabar dengan Anda dan memberi Anda kesempatan untuk berkembang," kata Mihajlovic kepada Sky Sport Italia.

AC Milan melalui CEO Marco Fassone memang berniat membuka ulang negosiasi kontrak baru dengan Donnarumma. Agen Donnarumma, Mino Raiola, kabarnya terbang ke Polandia untuk bertemu Donnarumma membahas tawaran baru dari Milan.

"Saya juga mengerti Mino Raiola (agen Donnarumma), melakukan pekerjaannya dengan baik dan menghasilkan banyak uang untuk kliennya. Saya hanya berpikir Donnarumma sangat muda. Dia memiliki 20 tahun karier di depannya dan tidak perlu terburu-buru," Mihajlovic menambahkan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.