Sukses

Aguero Putuskan Bertahan di Manchester City

Sergio Aguero akhirnya memutuskan bertahan di Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Sergio Aguero akhirnya memutuskan bertahan di Manchester City. Striker asal Argentina itu mengaku ingin menghabiskan sisa kontraknya bersama The Sky Blues.

"Saya masih punya sisa dua tahun kontrak di Manchester City. Saya senang berada di sini, jadi saya akan menyelesaikan sisa kontrak saya sampai habis," ujar Aguero seperti dilansir Sky Sports.

Aguero disebut bakal hengkang dari Manchester City setelah kedatangan Gabriel Jesus. Pasalnya, Manajer Manchester City, Pep Guardiola lebih memilih Jesus ketimbang Aguero sebagai striker utama.

Terlebih lagi, Aguero juga sempat terkena sanksi larangan bermain di tujuh laga di Liga Inggris. Namun, Aguero tetap bisa mencetak 33 gol dari 45 pertandingan di semua kompetisi buat Manchester City.

Aguero mengatakan, dengan catatan tersebut ia merasa penampilannya di musim lalu tak buruk. Sebaliknya, pemain berusia 29 tahun ini menilai penampilannya tetap baik.

"Benar bahwa saya absen di beberapa pertandingan yang membuat saya absen mencetak gol. Tapi secara keseluruhan, itu musim yang sangat positif," ujar Aguero.

"Saya tidak berpikir membela klub lain. Saya hanya ingin fokus bermain di sini," kata Aguero mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.