Sukses

Sering Blunder, Karius Ngotot Bertahan di Liverpool

Karius gabung Liverpool pada awal musim lalu. The Reds membelinya seharga 4,7 juta poiund sterling dari Mainz.

Liputan6.com, Liverpool - Kiper asal Jerman Loris Karius ngotot bertahan di Liverpool dan merebut posisi utama. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Florian Goll.

Karius gabung Liverpool pada awal musim lalu. The Reds membelinya seharga 4,7 juta pound sterling dari Mainz. Sempat jadi kiper utama di awal musim, penampilan pria 23 tahun itu tak stabil. Ia akhirnya harus menyerahkan posisi kiper utama kepada Simon Mignolet.

Karius pun digosipkan bakal cabut di bursa tranfser musim panas. Namun, hal itu dibantah Goll. Ia menegaskan, kliennya belum menyerah dan siap merebut kembali posisi utama penjaga gawang The Reds.

"Rumor bahwa Karius akan pergi sama sekali tidak benar. Dia tidak menandatangani kontrak dengan Liverpool untuk jangka pendek. Karius percaya pada visi manajer dan dia ingin sepenuhnya fit dan siap untuk memperjuangkan posisi nomor satu," kata Goll kepada Soccerway.

"Dia sudah memulai program individualnya agar tetap fit selama musim panas, karena dia ingin benar-benar siap saat pramusim dimulai. Dia sangat termotivasi dengan kompetisi di Liverpool," Goll menambahkan.

Total, Karius membela Liverpool dalam 16 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Ia kebobolan 16 kali dan mencatatkan enam clean sheets.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.
    Loris Karius adalah pesepak bola Jerman profesional yang bermain di Liga Premier Liverpool sebagai kiper.

    Loris Karius

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool