Sukses

AC Milan Segera Tambah Gelandang dan Bek Sayap

AC Milan masih belum mau berhenti belanja pemain di bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Milan- AC Milan belum mau berhenti memburu pemain meski sudah mendatangkan empat penggawa anyar. Yang terbaru, mereka dikabarkan tinggal sedikit lagi mendapatkan gelandang dan bek sayap baru.

Untuk pemain tengah, Milan disebut-sebut segera memastikan kehadiran Lucas Biglia. Menurut Football Italia, dia akan digaet dengan tebusan mencapai 20 juta euro, plus bonus.

Dalam beberapa pekan terakhir AC Milan memang terus mengikuti perkembangan Biglia. Mereka juga sudah melakukan pembicaraan dan kini kedua klub tinggal membuat kata sepakat saja.

Sedangkan pemain bertahan yang segera bergabung adalah Andrea Conti. Dia akan didatangkan dari Atalanta.

Conti sendiri sudah tak bisa menahan hasrat berkostum Rossoneri. Dia dilaporkan menolak kembali ke Atalanta untuk mengikuti latihan pra musim.

Atalanta sendiri memang ingin menjual Conti. Tapi mereka menyatakan caranya harus sesuai dengan prosedur dari mereka, bukan sang pemain atau klub peminat.

Diyakini Atalanta akan melelang Conti seharga 25 juta euro, plus bonus. Sedangkan untuk kontrak, bek sayap kanan itu akan diikat sampai lima tahun ke depan dengan bayaran 2 juta euro per musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.