Sukses

Top 10 Berita Bola: Rumor Ronaldo Hengkang dari Real Madrid

Cristiano Ronaldo masih mendominasi pemberitaan di bursa transfer kali ini.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo masih mendominasi pemberitaan di bursa transfer kali ini. Pasalnya, bintang Real Madrid itu dirumorkan berkeinginan hengkang dari klubnya saat ini.

Ronaldo ingin hengkang setelah terkena kasus pajak dan merasa diperlakukan tak adil oleh suporter Madrid. Ronaldo disebut menunggak pajak hingga 13 juta pound sterling.

Di sisi lain, suporter Real Madrid kerap menyoraki Ronaldo, meskipun dia bermain baik. Rekan Ronaldo yang lain sebetulnya sudah meminta suporter berhenti melakukan hal itu, namun mereka tak menghiraukannya.

Berita soal transfer Ronaldo masuk ke dalam Top 10 berita di kanal bola Liputan6.com. Berikut berita Top 10 di kanal bola selengkapnya.

1. Tinggalkan Real Madrid, 3 Klub Ini Siap Tampung Ronaldo

Cristiano Ronaldo tanpa disangka ingin hengkang dari Real Madrid. Baru saja mencatatkan namanya di tinta sejarah klub, suasana hati Ronaldo tiba-tiba berubah soal Madrid. Ronaldo tiba-tiba ingin tinggalkan Madrid.

Ini semua berawal dari tudingan kepada Ronaldo karena sudah menggelapkan pajak penghasilan sebesar Rp 219 Miliar. Otoritas pajak di Spanyol pun bakal segera memeriksa Ronaldo.

Selengkapnya cek di sini.



2. Dibujuk Zidane Agar Tak Hengkang dari Madrid, Ini Jawaban Ronaldo

Cristiano Ronaldo mengatakan kepada Zinedine Zidane bahwa dia tetap ingin terlibat dalam transfer musim ini, di tengah hubungan dengan Manchester United (MU) dan Chelsea.

Pernyataan ini disampaikan setelah pelatih Real Madrid memohon kepada Ronaldo untuk tetap tinggal di Bernabeu. Ini disampaikan Zidane lewat permintaan pribadi melalui telepon.

Upaya Zidane ini dilakukan untuk memblokir dari usaha MU merekrut Ronaldo.

Selengkapnya cek di sini.



3. Ronaldo dan Pacar Seksi Inginkan 'Bayi Super'

Cerita tentang Cristiano Ronaldo ingin memiliki anak lagi masih terus bergulir. Mulai dari kabar dia sudah punya anak kembar dari hasil proses bayi tabung, hingga terakhir gosip kehamilan sang kekasih Georgina Rodriguez.
 
Tapi sekarang muncul cerita baru lagi. Ronaldo dan Georgina kini tengah mempersiapkan diri memiliki 'bayi super'.

Gosip tersebut sudah ramai dibahas di media Portugal. Correio da Manha menyebut, Ronaldo dan Georgina sejak beberapa bulan lalu secara rutin pergi ke klinik DNA.

Selengkapnya cek di sini.



Berikut tujuh berita Top 10 selengkapnya
4. Real Madrid Akan Talangi Pajak Ronaldo
5. Morata Tertunda, MU Segera Rampungkan Transfer Belotti
6. MotoGP: Ternyata, Lorenzo Bukan Pilihan Utama Ducati
7. Jika Real Madrid Tanpa Ronaldo
8. MU Batal Pulangkan Ronaldo?
9. Jelang MotoGP Belanda, Rossi Belum Atasi Masalah Ini
10. Gaet Asensio, Real Madrid Dapat Bantuan dari Atlet Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.