Sukses

Incaran MU Buka Peluang Tinggalkan PSG

Namun ia mengakui belum ada tawaran untuk dirinya termasuk dari Manchester United (MU).

Liputan6.com, Paris - Gelandang Paris Saint Germain (PSG), Lucas Moura membuka peluang untuk hengkang dari timnya. Namun ia mengakui belum ada tawaran untuk dirinya termasuk dari Manchester United (MU).

"Meninggalkan PSG untuk klub lain adalah sebuah kemungkinan bagi saya, tapi saya berada di bawah kontrak dan tidak ada penawaran untuk saya sekarang," ujar Moura seperti dilansir Sports Mole.

Moura kabarnya menjadi incaran MU setelah bulan lalu, Setan Merah disebut telah membuka pembicaraan dengan Moura. Sebelumnya, Moura pernah diincar saat MU dilatih Sir Alex Ferguson, namun ia menolak.

Moura mengatakan, spekulasi merupakan hal yang wajar di setiap bursa transfer. Pemain berusia 24 tahun ini mengatakan, ia pun masih punya mimpi yang belum tercapai di Eropa.

"Sekarang, belum ada yang terjadi. Soal kembali ke Brasil, saya tidak berpikir soal itu. Saya punya tujuan yang ingin saya capai di Eropa," kata Moura.

"Jika penawaran datang, kami akan lihat mana yang terbaik. Sekarang, saya baik-baik saja di Prancis," ujar Moura mengakhiri.

Moura bergabung dengan PSG pada musim 2012/13. Selama lima musim, Moura telah bermain 212 kali dan mencetak 44 gol bagi PSG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU