Sukses

Serang Balik, Maradona: Dani Alves Idiot

Maradona tak terima Dani Alves berkomentar buruk mengenai dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Dani Alves kini sedang merasakan langsung ungkapan Mulutmu Harimaumu. Gara-gara salah berkomentar, kini bek kanan Juventus tersebut diserang balik legenda Argentina, Diego Maradona.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, Dani Alves sempat membandingkan Maradona dengan sahabatnya Lionel Messi. Dan ternyata komentar yang disampaikan itu menyinggung Maradona.

Alves menyatakan jika Maradona tidak bisa disejajarkan dengan Messi yang memiliki koleksi gelar pemain terbaik. Selain itu, dia juga menyinggung 'gol tangan Tuhan' yang dicetak eks bintang Napoli tersebut.

"Saya tidak akan mampu mengatakan, memenangi Piala Dunia seperti itu, di mana orang-orang membahas 'gol tangan Tuhan'," kata Alves.

Dari pihak Maradona, putri pertamanya, Dalma langsung bereaksi. Dia meminta agar Alves berkaca dan bertanya lebih dulu kepada pemain senior di Brasil sebelum berbicara seperti itu.

"Urus dulu diri sendiri dan bicara dengan beberapa rekan Anda di Brasil. Mereka akan mengatakan siapa ayah saya. Saya yakin mereka mampu menjelaskan dengan sempurna," kata Dalma.

Kini giliran Maradona langsung yang angkat suara mengenai komentar Dani Alves. Dia dengan gamblang menyebut Alves sebagai pemain idiot.

"Alves, dia idiot. Dia bicara demikian karena bermain di posisi yang tersentuh bola. Bayangkan, dia cuma tiga kali menyentuh bola dan delapan kali membuat pelanggaran. Saya lebih baik pergi ketimbang harus terus membahas orang itu," kata Maradona dikutip Football Italia.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.