Sukses

Hajar Malang United, Timnas Indonesia U-19 Pesta Gol

Jadug Arya Aragani cetak hattrick dan bawa Timnas Indonesia menang 5-0, Selasa (20/6/2017).

Liputan6.com, Malang - Timnas Indonesia U-19 tampil lebih meyakinkan pada uji coba melawan Malang United. Bermain di Stadion Gajayana, Selasa (20/6/2017), anak asuh Indra Sjafri pesta gol 5-0.

Jadug Arya Aragani menjadi bintang Timnas Indonesia U-19 dengan mencetak hattrick. Dia membukukan gol di menit ke-49, 78, dan 82.

Sedangkan dua gol lain dihasilkan Feby Eka Putra pada menit ke-13, plus penalti Firza Andika di menit ke-62.

Hasil ini juga merupakan peningkatan ketimbang penampilan sebelumnya. Egy Maulana dan kawan-kawan ditahan Persibo Bojonegoro 1-1 di Stadion Letjen H Soedirman, Sabtu (17/6/2017).

Jalan Pertandingan
Egy Maulana, yang diajak Luis Milla mengikuti training camp timnas di Bali, tampil impresif pada laga ini. Dia tercatat tiga kali mengancam gawang Malang United pada 15 menit pertama. Sayang upayanya tidak ada yang membuahkan hasil.

Selain Egy Maulana, Timnas Indonesia U-19 juga menciptakan peluang melalui Rachmat Irianto, Rifad Marasebessy, dan M Rafly. Setelah beberapa kali mencoba, timnas akhirnya buka keunggulan melalui Feby Eka Putra.

Simak video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selepas Jeda

Di paruh kedua, gol cepat Jadug Arya Aragani membantu timnas menguasai keadaan. Mereka kemudian memperbesar kedudukan setelah Firza Andika menunaikan tugas sebagai algojo.

Penalti diberikan karena Witan Sulaeman dilanggar di area terlarang. Jadug Arya Aragani kemudian melengkapi pesta gol timnas sekaligus mencetak hattrick.

Timnas U-19 XI:
Rossy (GK): Rifad, Renaldi (C), R Irianto, Irzan: M Lutfi, Resky, M Iqbal: Egy Maulana, M Rafly, Feby E

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.