Sukses

Presiden Real Madrid Bicara Transfer Mbappe dan Donnarumma

Presiden Real Madrid blak-blakan soal Mbappe dan Donnarumma.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez akhirnya buka suara soal kemungkinan transfer Kylian Mbappe dan Gianluigi Donnarumma. Menurut Perez, sejauh ini belum ada pendekatan atau penawaran untuk kedua pemain.

Mbappe makin kencang dihubungkan dengan Madrid. Apalagi wonderkid AS Monaco itu terang-terangan hanya ingin gabung Real Madrid.

Sedangkan transfer Donnarumma mencuat setelah kiper belia itu tolak perpanjangan kontrak dengan AC Milan. Kiper berusia 18 tahun itu pun kini dikaitkan dengan Real Madrid.

"Saat ini, belum ada klub yang menawarkan kami satu pemain pun dan kami juga belum lakukan penawaran apa-apa. Semua yang sudah diberitakan dan dibicarakan tidak benar, kecuali transfer Theo Hernandez," kata Perez seperti dikutip Marca.

"Belum ada tawaran apapun untuk siapapun. Ini semua hanya untuk kepentingan dan mimpi pihak-pihak lain. Sepak bola itu menghibur."

Meski begitu, Perez jujur menyukai Mbappe dan Donnarumma. Menurut dia, kedua pemain termasuk pemain berkualitas.

"Ya, tentu saja. Mbappe, kiper Milan juga, Vinicius dan pemain muda lainnya juga. Jika mereka bagus, Real Madrid bakal ambil langkah di waktu tepat. Real Madrid selalu punya pemain terbaik di dunia. Saya butuh bicara dengan Zidane," ujarnya.


Tutup Peluang De Gea

Sementara itu, Perez seakan menutup peluang De Gea gabung dengan Madrid. Dia meyakini jika Madrid sudah punya kiper yang berkualitas.

"Dua tahun lalu kami gagal merekrutnya karena faksimile. Faks yang masuk telat dua menit. Tahun lalu kami punya peluang tapi tidak diambil. Tahun ini, kami tak punya kesepakatan dengan MU untuk boyong dia. Sejujurnya, kami punya kiper hebat," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.