Sukses

NBA: Cleveland Pisah Jalan dengan Manajer

Klub NBA, Cleveland Cavaliers resmi berpisah dengan manajernya, David Griffin.

Liputan6.com, Cleveland - Klub NBA, Cleveland Cavaliers resmi berpisah dengan manajernya, David Griffin. Kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kerjasama pada Senin (19/6/2017) hari ini.


"Atas nama seluruh organisasi, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Griff atas kepemimpinannya dan banyaknya kontribusi selama dia di sini, termasuk yang terakhir, perannya dalam merebut kejuaraan NBA pertama," kata pemilik Cavs, Dan Giilbert, dalam sebuah pernyataan.

Gilbert mengaku saat ini timnya belum memiliki rencana apapun terkait pengganti Griffin. Namun ia yakin, manajemen Cleveland bakal bekerja keras memperbaiki kinerja tim untuk NBA musim depan.

"Kami yakin manajemen saat ini akan terus berusaha menggali dan mengejar peluang untuk memperbaiki tim dalam beberapa pekan ke depan." ujar Gilbert menjelaskan.

Kontrak Griffin bersama Cleveland sebetulnya berakhir pada 30 Juni. Namun beberapa nama sudah masuk ke dalam bursa pengganti Griffin.

Cleveland disebut sedang mengincar Jimmy Butler dari Chicago Bulls dan Paul George dari Indiana Pacers.

Cleveland baru saja kalah di final NBA dari Golden State Warriors. Dari total tujuh gim final, Cleveland menyerah di gim keempat dengan skor total 1-4.

Saksikan video menarik di bawah ini:

(Artikel ini ditulis dan diedit oleh Muhammad Wirawan/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.