Sukses

Raul Gonzalez Kembali ke Real Madrid

Raul akan menempati posisi sebagai asisten manajer umum Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Legenda Real Madrid Raul Gonzalez akan kembali ke Santiago Bernabeu. Namun, Raul tidak akan bermain untuk Los Blancos lagi. Pria Spanyol itu mendapat pekerjaan baru di belakang layar.

Media Spanyol AS melaporkan Raul mulai musim panas ini bakal bekerja sebagai asisten manajer umum Madrid. Dia menjadi tangan kanan dari Jose Angel Sanchez. 

Raul akan membantu Sanchez yang bertanggung jawab mengurusi segala macam hal di klub, termasuk manajemen kontrak dan pengembangan global.

Pria 39 tahun itu merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Madrid. Raul tampil 741 kali bersama Los Blancos dengan menjaringkan 323 gol.

Selama mengabdi di Santiago Bernabeu, Raul mempersembahkan enam gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions.

Raul didepak Real Madrid tahun 2010 karena dinilai kinerjanya sudah menurun akibat rentetan cedera. Usai meninggalkan Madrid, Raul sempat membela Schalke 04, Al Sadd sebelum pensiun bersama New York Cosmos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.