Sukses

Presiden Real Madrid: Harga Ronaldo Rp 14 Triliun

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berkukuh untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bersikukuh mempertahankan Cristiano Ronaldo. Perez menegaskan, Ronaldo baru akan dilepas jika ada klub yang bersedia membayar 1 miliar euro atau Rp 14 triliun.

"Saya belum bicara dengannya. Tapi dia punya klausul transfer 1 miliar euro. Jika tidak, dia tidak akan pergi," ujar Perez, seperti dilansir Soccerway.

Cristiano Ronaldo mendadak jadi perbincangan setelah disebut ingin hengkang dari Real Madrid. Pemain berusia 32 tahun tersebut merasa tak nyaman dengan kasus pajak yang menimpanya.

Ronaldo disebut menunggak pajak hingga 13 juta pound sterling atau Rp 220 miliar. Padahal, Ia bersikukuh tak pernah melakukan tindakan kriminal tersebut.

Selain pajak, Ronaldo juga tak betah dengan tindakan suporter Madrid yang kerap menyoraki dirinya. Padahal, Ronaldo merasa selalu bermain maksimal dalam pertandingan yang dilakoni bersama Real Madrid.

Beberapa klub sudah disebut ingin membawa pergi Ronaldo dari Santiago Bernabeu. Mantan klub Ronaldo, Manchester United kabarnya menjadi unggulan untuk mendapatkan Ronaldo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bela Ronaldo

Perez mengatakan, ia akan membela Ronaldo sekuat tenaga, meskipun Perez mengakui ia tak begitu paham soal pajak yang menimpa Ronaldo.

"Tapi saya tak ragu soal Ronaldo. Apa yang diceritakan pada saya adalah dia menggunakan struktur yang sama dengan yang ia gunakan di Inggris dan tidak ada masalah di sana," ujar Perez mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.