Sukses

Barcelona Bakal Habis-habisan Boyong Verratti

Barcelona butuh pemain bertipikal seperti Verratti di lini tengah.

Liputan6.com, Paris - Barcelona masih terus berupaya memboyong Marco Verratti dari Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini. Klub asal Katalan ini siap habis-habisan untuk menggaet gelandang internasional Italia itu.

PSG sendiri masih tegas tidak mau bernegosiasi dengan Barcelona terkait transfer Verratti. Namun, hal itu tidak membuat Blaugrana menyerah mendapatkan Verratti.

Seperti dilansir Marca, para petinggi Barcelona sadar transfer Verratti akan sulit terwujud, tetapi bukan mustahil. Banderol fantastis Verratti dan gaji yang diminta juga tergolong sangat besar.

Verratti dianggap bisa memainkan peran di lini tengah Barcelona sebagai playmaker. Peran yang kosong setelah Barcelona ditinggal Xavi Hernandez.

Kendati PSG bersikeras enggan melepas Verratti, sang pemain berbeda pendapat. Verratti mengatakan bakal mencoba berbagai upaya untuk pindah dari klub ibu kota Prancis tersebut.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, juga mengakui membutuhkan tenaga Verratti. Barcelona memilih menunggu hingga pemain berusia 24 tahun itu secara resmi masuk daftar jual PSG.

Transfer Verratti kemungkinan tidak akan terjadi dalam waktu dekat atau awal bursa transfer. Mantan pemain Pescara ini sekarang tengah menjalani liburan di Kepulauan Balearic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.