Sukses

Legenda Jerman Prediksikan Ronaldo Bertahan di Real Madrid

Ballack bicara suara soal situasi Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Timnas Jerman, Michael Ballack buka suara soal situasi Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Ballack yakin, Ronaldo masih kerasan bermain buat El Real.

"Saya pikir situasinya agak emosional sekarang. Yang bisa saya katakan adalah dia bermain di klub yang fantastis dan saya yakin dia senang di sana," ujar Ballack seperti Express.

Ronaldo mendadak jadi perbincangan setelah disebut ingin hengkang dari Real Madrid. Pemain berusia 32 tahun tersebut merasa tak nyaman dengan kasus pajak yang menimpanya.

Ronaldo disebut menunggak pajak hingga 13 juta pound sterling atau Rp 220 miliar. Padahal, ia bersikukuh tak pernah melakukan tindakan kriminal tersebut.

Selain pajak, Ronaldo juga tak betah dengan tindakan suporter Real Madrid yang kerap menyoraki dirinya, meskipun Ronaldo selalu bermain maksimal dalam pertandingan yang dilakoni bersama Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Incaran

Beberapa klub sudah disebut ingin membawa pergi Ronaldo dari Santiago Bernabeu. Mantan klub Ronaldo, Manchester United kabarnya menjadi unggulan untuk mendapatkan Ronaldo.

"Situasinya sedikit sulit sekarang. Tapi dia cukup berpengalaman untuk menanganinya dan menemukan solusi. Madrid adalah klub yang fantastis dan saya tak melihat dia akan hengkang," ujar Ballack mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.