Sukses

Soal Transfer De Gea, Begini Jawaban Presiden Real Madrid

Presiden Real Madrid, Florentino Perez membantah kabar timnya kembali memburu David De Gea.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez membantah kabar timnya kembali memburu David De Gea. Ia mengungkapkan kiper MU itu sudah tak masuk dalam rencana jangka panjang Madrid.

Sejak dua musim terakhir nama De Gea selalu dikaitkan dengan Madrid. Terlebih Madrid sempat menawarnya meski gagal pada saat-saat terakhir.

Dan rumor transfer itu kembali memanas saat ini. Bahkan De Gea kabarnya menjadi bagian transfer Cristiano Ronaldo ke MU.

"Kami belum bicara dengan De Gea. Dua tahun lalu kami memang menginginkannya tetapi tidak terwujud," kata Perez seperti dilansir Soccerway.

"Lagipula para pemain sangat percaya dengan kiper Real Madrid saat ini, Keylor Navas, demikian juga pelatih. Saya juga sangat suka dengan Navas," ujar Perez menambahkan.

Perez juga mengungkapkan alasan Real Madrid memburu De Gea saat itu. "Kami belum tahu kualitas Navas saat itu, sama seperti Zinedine Zidane."

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU