Sukses

AC Milan Ternyata Belum Tawar Zlatan Ibrahimovic

Mino Raiola menjawab kemungkinan kliennya, Zlatan Ibrahimovic, kembali ke AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Mino Raiola menjawab kemungkinan kliennya, Zlatan Ibrahimovic kembali ke AC Milan . Menurut agen pemain terkenal tersebut, AC Milan ternyata belum membuat tawaran untuk Ibrahimovic.

Ibrahimovic saat ini masih berstatus tanpa klub setelah dilepas Manchester United di akhir musim ini. Namun Ibrahimovic masih jadi rebutan kendati telah berusia 35 tahun dan sedang mengalami cedera.

Ibrahimovic sebetulnya tak tampil mengecewakan bersama MU. Tiga trofi berhasil ia persembahkan buat Setan Merah yaitu Piala Liga, Community Shield, dan Liga Europa.

Namun faktor cedera membuat MU akhirnya melepas Ibrahimovic. "Ibra saat ini dalam kondisi baik dan menerima banyak tawaran. Milan belum menawarnya," ujar Raiola seperti dilansir Goal.

Selain AC Milan, Ibrahimovic, kata Raiola, juga menerima tawaran dari Amerika Serikat dan beberapa liga lain. Namun Raiola mengatakan ada satu klub yang tak bakal jadi tujuan Ibrahimovic.

"Dia pastinya tak akan pergi ke Napoli," ujar Raiola mengakhiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah di AC Milan

Ibrahimovic pernah membela AC Milan pada 2010 sampai 2012.Ketika itu, kiprah Ibrahimovic di klub yang bermarkas di Stadion San Siro itu, bisa dibilang cukup sukses.

Meski hanya dua musim, Ibrahimovic tampil 85 kali dan mencetak 56 gol. Ia juga mempersembahkan gelar juara Liga Italia dan Piala Super Italia.

Tonton video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan