Sukses

Setor Rp 445 miliar, Gelandang Barcelona Merapat ke Arsenal

Arsenal disebut berada di baris paling depan dalam perburuan gelandang Barcelona, Arda Turan.

Liputan6.com, London - Arsenal disebut berada di baris paling depan dalam perburuan gelandang Barcelona, Arda Turan. Barcelona bersedia melepas Arda Turan setelah Arsenal menyetor 30 juta euro atau Rp 445 miliar.

Seperti dilansir Sports Mole, agen Arda Turan, Ahmet Bulut telah diberitahu pihak Barcelona, kalau Turan telah masuk daftar jual. Turan kalah bersaing dengan gelandang lain seperti Ivan Rakitic dan Sergio Busquets.

Di sisi lain, Arsenal sedang mencari gelandang berkualitas untuk memperbaiki performa di musim depan. Meriam London pun menganggap Turan sebagai gelandang yang pas dalam skema Arsene Wenger.

Turan didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid pada 2015. Bersama Blaugrana -julukan Barcelona- karier Turan turun drastis.

Di Atletico, ia merupakan pilihan utama. Namun di Barcelona, Turan hanya jadi penghangat bangku cadangan.

Pemain berusia 30 tahun itu hanya jadi pemain utama di 14 pertandingan Liga Spanyol dan hanya mencicipi satu kali pertandingan Liga Champions di musim lalu.

Sementara itu, Arsenal sendiri baru merekrut bek Schalke, Sead Kolasinac sebagai pemain anyar mereka. Kolasinac didatangkan secara gratis setelah ia berstatus bebas transfer.

Tonton video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.
    Arda Turan adalah pesepak bola profesional Turki yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Turki.

    Arda Turan