Sukses

Donnarumma Dapat Ancaman Pembunuhan dari Fans AC Milan

Donnarumma dianggap sebagai target yang mudah didapatkan karena kontraknya bersama AC Milan hanya tersisa satu tahun lagi.

Liputan6.com, Milan - Agen sepak bola Mino Raiola mengungkapkan kliennya, Gianluigi Donnarumma telah mendapat ancaman pembunuhan dari suporter AC Milan. Ancaman ini merupakan dampak kekecewaan fans atas penolakan sang pemain untuk memperpanjang kontraknya di klub.

Suporter Rossoneri bereaksi keras atas keputusan pemain 18 tahun tersebut di musim panas ini. Terutama peran Raiola yang dianggap mempengaruhi hasil negosiasi Milan dengan Donnarumma.

Milanisti, sebutan fans AC Milan, menganggap agen Donnarumma berusaha mendapatkan keuntungan dari reputasi kliennya. Kontrak kiper no.1 klub itu bakal berakhir tahun depan dan dia akan dihargai mahal karena dipandang sebagai penerus Gianluigi Buffon di timnas Italia.

"Saya bisa disalahkan atas semua ini, tapi biarkan Gigio tenang," kata Raiola seperti dilansir express.co.uk, pada Selasa (20/6/2017.

"Mereka bahkan telah mengirim ancaman pembunuhan kepada keluarganya, ini mengejutkan," ucap agen yang juga menangani Zlatan Ibrahimovic tersebut.

Di sisi lain, Gigio--sapaan Donnarumma-- terus dikaitkan dengan dengan klub-klub besar seperti Juventus hingga Real Madrid. Donnarumma dianggap sebagai target yang mudah didapatkan karena kontraknya bersama AC Milan hanya tersisa satu tahun lagi.

Tapi Raiola mengatakan dia dan Real Madrid belum memiliki kesepakatan untuk menjamin transfer musim panas segera terjadi.

"Sama sekali tidak. Sebenarnya, Anda tahu kan, untuk pergi ke Madrid saya tidak memerlukan izin dari Milan," ucap Raiola.

"(Tapi) yang sebenarnya adalah banyak klub yang mengawasinya, sejak ia berusia 16 tahun," ujarnya.

Tonton video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.