Sukses

MU Batal Pulangkan Ronaldo?

MU memiliki keraguan untuk ikut memburu Ronaldo.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) termasuk salah satu klub yang kabarnya siap menampung Cristiano Ronaldo jika meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Ronaldo pun tertarik kembali membela Setan Merah.

Seperti diketahui Ronaldo sepekan terakhir santer dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid tahun ini. Ronaldo tidak mau lagi balik ke Madrid karena kesal dengan kasus pajak yang tengah melandanya. 

Sejak isu Ronaldo ingin pergi mencuat, sejumlah klub siaga. Selain MU, Chelsea, Manchester City, Paris Saint Germain dan Juventus bersiap menampung Ronaldo.

Menurut laporan Daily Express, MU memang tertarik mencoba memulangkan Ronaldo ke Old Trafford. Namun The Red Devils masih ragu-ragu untuk terlibat dalam persaingan mendapatkan Ronaldo.

MU menduga isu Ronaldo ingin meninggalkan Madrid hanya akal-akalan belaka untuk mendapatkan kenaikkan gaji dari Real Madrid. Oleh karena itu, MU tidak ingin membuang waktu di musim panas ini untuk berusaha merekrut pemain yang mustahil mereka boyong.

Di bursa transfer musim panas ini manajer MU Jose Mourinho masih memiliki beberapa target. Antara lain Alvaro Morata (Madrid), Eric Dier (Tottenham Hotspur) hingga Andrea Belotti (Torino).

Jika fokus mengejar Ronaldo seorang, MU terancam tidak bisa mendapatkan pemain incaran lainnya. Pasalnya, persaingan mendapatkan Ronaldo akan sangat sengit dan bukan tidak mungkin bakal berlangsung hingga jelang penutupan bursa transfer musim panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ronaldo