Sukses

Messi Butuh Bantuan Ronaldo Menangkan Piala Dunia

Keberadaan Ronaldo diyakini Maradona dapat membantu Messi memenangkan Piala Dunia bersama Argentina.

Liputan6.com, Jakarta - Diego Maradona rupanya berharap Cristiano Ronaldo lahir di Argentina. Dia ingin melihat pemain Real Madrid itu bermain bersama Lionel Messi di Timnas Argentina.

Keberadaan Ronaldo diyakini Maradona dapat membantu Messi memenangkan Piala Dunia bersama Tim Tango (julukan Timnas Argentina). Messi memang belum memenangkan gelar untuk negaranya.

Padahal, pemain berusia 29 tahun itu sudah tampil di empat partai final, tiga Copa Amerika dan satu Piala Dunia. Namun, Messi harus puas sebagai runner up.

"Ronaldo seperti binatang. Saya berharap dia orang Argentina," kata Maradona, dikutip dari TyC Sports.

Ronaldo sudah berhasil mempersembahkan sebuah gelar untuk negaranya, Portugal, yakni Piala Eropa 2016. Melihat hal itu, Maradona optimistis Messi membutuhkan Ronaldo untuk memenangi Piala Dunia 2018.

"Messi tidak bisa memenangkan Piala Dunia sendirian. Tapi, ketimbang Ronaldo, saya lebih memilih Messi karena dia menikmati bermain sepak bola," ujar pria berusia 56 tahun tersebut.

"Messi juga bisa dengan mudah melewati pemain lawan. Jika dia tidak memenangkan Piala Dunia, semua orang di Argentina pasti mengingat Messi," ucap Maradona mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.