Sukses

AS Roma Menjarah Sassuolo

Selain pelatih, AS Roma juga membidik dua pemain Sassuolo.

Liputan6.com, Roma - AS Roma terus menjarah Sassuolo. Setelah merekrut Eusebio Di Francesco dan hampir pasti memboyong Lorenzo Pellegrini, I Giallorossi kini tertarik mendatangkan Domenico Berardi.

Gazzetta dello Sport melaporkan, AS Roma akan menawarkan dua pemain primavera, Riccardo Marchizza dan Luca Pellegrini, untuk ditukar dengan Berardi.

"AS Roma akan memastikan kedatangan Pellegrini dalam beberapa hari ke depan. Selanjutnya mereka membidik Berardi," tulis harian olahraga terbesar itu.

I Giallorossi mendatangkan Di Francesco sebagai pelatih baru. Dia menggantikan Luciano Spalletti yang pergi ke Inter Milan.

Adapun Pellegrini dan Berardi merupakan pemain masa depan Italia. Keduanya tengah membela timnas pada Piala Eropa U-21 di Polandia.

Selain dari Sassuolo, AS Roma juga membidik pemain klub lain, di antaranya Rachid Ghezzal (Olympique Lyon), Rick Karsdorp (Feyenoord Rotterdam), dan Emerson Santos (Botafogo).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.