Sukses

Messi Bantah Tagihan Makanannya Mencapai Rp555 Juta

Lionel Messi berlibur bersama rekan-rekannya di Ibiza, Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta Kabar miring tidak henti-hentinya menghampiri Lionel Messi dan keluarganya saat berlibur ke Ibiza, Spanyol. Setelah misteri benjolan di kaki yang membuat warganet penasaran, kini media sosial kembali dibikin heboh tagihan Messi saat menghabiskan malam di salah satu bar di kawasan wisata terkenal tersebut.

Dilansir AS, salah seorang pengguna Instagram sempat mengunggah foto tagihan makanan dan minuman yang mencapai angka 37, 330 euro atau setara Rp555 juta. Dalam datar itu, Messi bersama dua rekannya, Luis Suarez dan Cesc Fabregas seakan-akan telah memesan banyak makanan dan minuman seperti 27 loyang Pizza Dom Perigon, caviar, wishky, dan yang lainnya.

Namun tidak banyak yang percaya Messi Cs memesan sebanyak itu. Apalagi jumlah mereka terbatas bila melihat foto yang diunggah bersama tagihan itu.

Messi juga akhirnya ikut angkat bicara. Lewat akun Instagramnya, Messi hanya bisa tertawa dan menganggapnya sebagai omong kosong saja. “Hahahaha.., sungguh omong kosong. Mereka melebih-lebihkan, dan yang terbaik adalah orang-orang justru mempercaianya,” ujar pemain Barcelona tersebut.

Juan Central, pemilik akun yang menguggah foto tagihan itu akhirnya meminta maaf . Dia mengaku sumbernya tidak akurat dan segera menghapus foto itu.

Seperti diketahui, Messi bersama dua rekannya, Fabregas dan Suarez mengisi waktu liburan kompetisi dengan berwisata ke Ibiza bersama keluarganya. Selama liburan, Messi tidak luput dari incaran para penggemar nya. Mereka berusaha mendapatkan foto bersama dengan pemain berjuluk La Pulga itu.

Namun salah satu foto sebelumnya yang diunggah ke media sosial juga sempat menimbulkan pertanyaan. Banyak warganet yang penasaran saat melihat benjolan lutut Messi. (Lihat berita: Foto Bareng Fans di Ibiza, Messi Sisakan Misteri Benjolan di Kaki).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini