Sukses

Pepe Bujuk Ronaldo Tolak Tawaran MU

Mantan klub Ronaldo, Manchester United (MU) disebut berada di daftar paling depan untuk memburu tanda tangan Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo santer diberitakan bakal hengkang dari Real Madrid. Mantan klub Ronaldo, Manchester United (MU) disebut berada di daftar paling depan untuk memburu tanda tangan Ronaldo.

Namun, MU bisa saja gigit jari dalam perburuan tersebut. Seperti dilansir Metro, Pepe mencoba membujuk Ronaldo untuk gabung ke Paris Saint Germain (PSG) di bursa transfer musim ini.

Bukan tanpa alasan Pepe membujuk Ronaldo. Bek berusia 34 tahun itu bakal bergabung ke PSG setelah memutuskan menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan Madrid.

Ronaldo disebut memutuskan hengkang dari Real Madrid setelah terkena permasalahan pajak dan perilaku negatif suporter Madrid. Ronaldo diduga melanggar kewajiban membayar pajak oleh Otoritas Pajak Spanyol.

Selain itu, Ronaldo juga kerap disoraki suporter Real Madrid meski telah bermain maksimal. Ini sempat membuat pemain lain seperti Sergio Ramos turut membela Ronaldo.

MU pun tidak tinggal diam melihat situasi Ronaldo. Bujukan untuk kembali ke MU sudah dilontarkan eks bek MU, Rio Ferdinand lewat akun Twitter-nya.

Ronaldo dan Pepe saat ini tengah bersama-sama membela timnas Portugal di Piala Konfederasi 2017. Minggu (18/6/2017) timnas Portugal ditahan imbang 2-2 oleh timnas Meksiko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Ronaldo