Sukses

Pelatih Anyar Barcelona Peringatkan Pique soal Kontroversi

Valverde ingin Pique kembali fokus pada sepak bola dan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, mulai mempertanyakan kualitas Gerard Pique. Menurut Valverde, Pique mulai kehilangan fokus di lapangan bersama Blaugrana.

Valverde dikabarkan memberi perhatian pada kekuatan Pique, yang dinilai luntur. Valverde juga mulai ragu pemain yang biasa beroperasi sebagai bek tengah ini bisa berkompetisi di level tertinggi.

Seperti dilansir dari Diario Sport, Valverde ingin Pique kembali ke puncak performanya bersama Barcelona. Valverde bahkan ingin petinggi Barcelona memperingatkan pemain berusia 30 tahun itu tentang perilakunya.

Pique belakangan kerap memunculkan kontroversi, termasuk perseteruannya dengan kapten Real Madrid Sergio Ramos. Pique juga diharapkan menjaga sikapnya agar tidak merugikan tim.

Valverde menyampaikan kepada petinggi klub asal Katalan itu bahwa situasi Pique tengah ia pantau. Jika tidak menunjukkan perubahan, Valverde bisa membangkucadangkan Pique.

Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, sudah mengetahui dan setuju mengenai syarat Valverde. Pique juga akan mendapat peringatan ini secara langsung dari manajemen Blaugrana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.